Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jenis Batu Andesit Polos Bakar

Jenis Batu Andesit Polos Bakar - Apa sih batu andesit polos bakar itu ? Dan apa perbedaan nya dengan andesit yang lain nya? ,Sering sekali dalam proses penjualan batu andesit si pembeli menanyakan perbedaan antara batu andesit yang polos dan bintik.
 

Dari segi nama tentu hanya berbeda antara bintik dan polos saja tapi sebenarnya ada perbedaan antara lain yang membedakan kedua jenis batuan tersebut dari mulai faktor alam, lokasi tambang bahkan daerah nya juga dapat mempengaruhi tekstur jenis batuan andesit tersebut.

Kali ini yang kita akan bahas adalah jenis batu andesit polos bakar, Batu andesit polos bakar adalah batuan andesit seperti jenis lain nya dan hanya dibedakan oleh tekstur nya saja.

Kalau batu andesit polos TIDAK mempunyai bercak bintik-bintik hitam seperti kaca di permukaan tekstur nya dan hanya polos saja atau hanya berwarna abu-abu polos saja.Batu jenis jenis polos ini terbagi ada beberapa jenis diantaranya yang akan kita bahas adalah:

1. Andesit polos biasa
Batuan jenis ini adalah model batuan paling awal yang banyak digunakan atau paling pertama di produksi oleh pabrik-pabrik batu alam terutama di daerah cirebon dan majalengka

2.Andesit polos Cipanca
Batuan andesit jenis ini ada sedikit perbedaan dengan batu polos biasa yaitu dari tekstur warna nya lebih cerah atau warna abu-abu nya lebih terang dari pada batu andesit polos biasa, dan dinamakan batu Cipanca karena lokasi penambangan nya di daerah atau pegunungan Cipanca dan kalau tidakb salah berada di daerah Majalengka dan sekitar nya.

Kedua jenis batu andesit tersebut banyak dipasang  di area dinding, pagar carpot/ garasi lantai halaman cara pemasangan nya pun bermacam-macam tergantung selera anda bisa diaplikasikan dengan jenis batuan lain yang nanti akan kita bahas di posting selanjut nya.

Untuk ukuran nya pun bermacam macam ukuran dan bisa pesan ukuran khusus tapi biasanya paling besar adalah ukuran 60x120 cm.

Di bawah ini adalah gambaran ukuran standar batu alam jenis andesit polos bakar yang beredar di pasaran

  • Ukuran 10x10 cm
  • Ukuran 10x20 cm
  • Ukuran 20x20 cm
  • Ukuran 20x40 cm
  • Ukuran 30x30 cm
  • Ukuran 30x60 cm
  • Ukuran 40x40 cm
  • Ukuran 40x60 cm 

Itulah ukuran umum batu andesit polos bakar yang beredar di pasaran saat ini dan untuk ketebalan standar biasanya sekitar 1,3-1,5cm, Tapi kadang pembeli juga memerlukan ukuran yang yang berbeda seperti ukuran lebih besar atau ukuran tanggung, dan biasanya kalau jumlah nya agak banyak bisa pesan ukuran khusus.

Jika anda memerlukan batu alam untuk bangunan anda boleh lihat di contac us untuk memesan nya atau sekedar ingin tahu dan konsultasi saja juga dilayani

TAG:#Anderit , batu andesit, batu alam andesit, jual batu andesit, batu andesit polos bakar, batu andesit polos, batu andesit bintik bakar, harga batu alam andesit, harga andesit, batu andesit murah, batu andesit bakar, harga batu alam andesit per meter persegi, batu andesit lantai, batu andesit untuk lantai, batu andesit untuk dinding, batu andesit dinding, grosir batu andesit, pabrik batu andesit, batu andesit cirebon, jual batu andesit di jakarta, batu andesit poles, batu andesit honed, batu andesit cipanca, batu andesit gunung haur, andesit cirebon,pusat jual batu andesit, daftar harga batu alam andesit.

 

 

Cahaya Alam Stone
Cahaya Alam Stone Menjual berbagai macam jenis dan ukuran batu alam, pemasangan batu alam, koral sikat, taman, tebing air mancur dll