Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Permintaan Kebutuhan Batu Alam Semakin Tinggi

Permintaan akan kebutuhan batu alam saat ini memang semakin tinggi saja dan tidak pernah berkurang dari waktu ke waktu dan dari jaman ke jaman, itu karena saat ini banyak bangunan yang selalu ingin tampil back to nature atau dengan istilah nya kembali ke alam yang mungkin maksud utama nya adalah supaya bangunan terlihat alami dan teduh dengan adanya pemasangan batu alam di bangunan yang mereka miliki.

Permintaan batu alam saat ini lumayan banyak dan tidak pernah surut, kendati krismon sekalipun. Selain itu, para pelaku usahanya banyak, sumber daya alamnya banyak, dan potensi SDM yang bisa direkrut sebagai pekerja juga banyak. Yang belum banyak itu keinginan untuk bersatu.

Para pengusaha batu alam masih relatif memiliki kepentingan yang berbeda-beda, persaingan harga juga masih belum sehat. Padahal, kalau paguyuban itu ada, berbagai hambatan tadi menurut saya bisa ditanggulangi. Entah siapa yang mesti mulai duluan, apakah pemerintah, pengusaha, atau media.

Untuk saat ini harga pasaran batu alam sangat bervariasi, mulai dari yang Rp 80.000- Rp130.000 - Rp 300.000 per m2 hingga yang dijual per karung sekitar Rp 100.000. Karena harga dan modelnya yang sangat bervariasi, 

Batu alam ramah baik itu untuk segmen yang menengah ke bawah ataupun yang menengah ke atas dari rumah sederhana hingga hotel berbintang semuanya menggunakan batu alam. Mulai dari batu candi, batu andesit, batu basalto, dan batu boronjol.

Jika anda memerlukan batu alam untuk bangunan rumah pribadi anda atau kantor anda bahkan proyek bangunan lain nya entah itu partai besar atau kecil anda bisa menghubungi kami CAHAYA ALAM STONE kami adalah penjual batu alam yang mempunyai tempat pemasaran di daerah bogor dan sekitar jakarta, pabrik kami dan rekanan kami yang ber lokasi di daerah cirebon dan majalengka yang mendukung stok dan pengadaan batu alam dengan sangat cepat.

Didukung dengan mesin yang memadai dan tenaga kerja yang profesional siap untuk memenuhi kebutuhan batu alam untuk proyek bangunan anda entah itu pribadi,pemerintah atau swasta kami siap mensuplai kebutuhan batu alam nya.

Batu Alam Dan Kebutuhan Permintaan Batu Alam Semakin Tinggi

Untuk masalah harga kami selalu terbuka apakah untuk proyek besar,kecil,rumah pribadi bahkan untuk di jual lagi kami siap membantu anda memenuhi permintaan batu alam tersebut tentu dengan harga yang special dan berbeda pula dan tentu ada persyaratan tertentu jika anda ingin mendapatkan harga batu alam lebih murah,silahkan konsultasikan dengan kami di line telpon yang tercantum di HUBUNGI KAMI .

Cahaya alam stone telah berpengalaman menjual batu alam untuk berbagai daerah seluruh indonesia tapi tentu dengan menempuh beberapa cara kesepakatan terlebih dahulu dengan pembeli dan jasa ekspedisi yang dipercaya oleh kedua belah pihak,kami telah berhasil mengirimkan batu alam ke berbagai daerah di indonesia seperti: 

BALI,BATAM,RIAU,PADANG,PALEMBANG,LAMPUNG,PONTIANAK,SAMARINDA,MAKASAR NTT,PAPUA dan kota-kota lain nya , bahkan ada juga permintaan dari exportir langsung yang mereka kirimkan ke luar negeri.

Demikian lah artikel kali ini tentang batu alam di CAHAYA ALAM STONE, jika anda berminat silahkan jangan ragu untuk menghubungi kami untuk sekedar bertanya tentang harga,jenis bahkan pemasangan dan pengiriman ,kami siap membantu dan melayani anda dengan senang hati.

Terimakasih,,,

 

 

Cahaya Alam Stone
Cahaya Alam Stone Menjual berbagai macam jenis dan ukuran batu alam, pemasangan batu alam, koral sikat, taman, tebing air mancur dll