Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inspirasi Desain Kamar Mandi Minimalis Dengan Batu Alam

Inspirasi Desain Kamar Mandi Minimalis Dengan Batu Alam  - Kamar mandi adalah salah satu bagian rumah yang paling penting. Sebuah rumah bisa dikatakan ideal jika sudah dilengkapi dengan kamar mandi. Hal ini tak lain adalah karena kamar mandi merupakan hal penting dan paling utama. 
 

Oleh sebab itulah kamar mandi menjadi ruangan yang wajib dimiliki oleh sebuah rumah maupun bangunan lain.

Saat ini pemilihan model kamar mandi telah berkembang dengan pesat. Nah, salah satu desain kamar mandi yang menginspirasi adalah kamar mandi minimalis dengan batu alam. Kamar mandi dalam desain arsitektur batu alam menjadi jenis modern yang saat ini banyak digemari oleh masyarakat.

Batu Alam Sebagai Bahan Kamar Mandi Minimalis

Unsur utama pembuatan kamar mandi dengan batu alam sangat berpengaruh terhadap tampilan kamar mandi yang adem, sejuk dan asri.  Karena alam selalu memberi kesan natural dan fresh maka anda tak akan pernah bosan berada didalam kamar mandi yang penuh dengan unsur natural dan alami. Anda tentu merasa nyaman.

Sebenarnya desain kamar mandi menggunakan konsep bahan batu alam bukanlah hal yang baru. Akan tetapi, hingga saat ini batu alam masih tetap eksis dan populer dipakai untuk desain kamar mandi modern supaya berkesan alami dan klasik.

Selain untuk membersihkan diri kamar mandi juga bisa dipakai sebagai tempat untuk berelaksasi usai seharian bekerja. Jika begitu masuk kamar mandi pemandangannya tampak segar dan alami dan segar tentu anda betah berlama-lama disana untuk bersantai. 

Susunan batu alam dalam aplikasi pembuatan kamar mandi bisa diletakkan pada sejumlah bagian mulai dari bak mandi, dinding kamar mandi maupun lantainya.

Selain itu, ada juga referensi desain kamar mandi minimalis dengan model terbuka setengah temboknya. Jadi, desain kamar mandi tak harus selalu tertutup saja bisa juga diaplikasikan dengan model terbuka setengahnya. Namun, tentu saja jenis kamar mandi dengan desain seperti ini harus berada didalam kamar.

Dengan desain kamar mandi minimalis batu alam terbuka, kamar mandi akan terasa semakin segar dan menyejukkan. Model kamar mandi seperti ini lebih cocok untuk rumah yang mempunyai luas yang lebar serta jarak antara rumah satu dengan lainnya cukup jauh.

Perpaduan Batu Alam Dengan Peralatan Modern

Jika anda memiliki keinginan untuk membuat desain kamar mandi istimewa dan lebih menarik dengan batu alam maka bisa juga dipadukan dengan peralatan kamar mandi modern. Perpaduan tersebut akan menghasilkan kesan klasik dan modern dan tentu saja bisa dinikmati dengan nyaman.

Ada unsur mewah dari perpaduan yang menjadi ciri khas tersendiri dan inspirasi seperti ini akan membangun sebuah satu kesatuan utuh dan elegan. 

Desain seperti ini telah populer di kalangan arsitektur sehingga tambahan-tambahan pelengkap agar desain lebih unik dan menarik bisa dengan mudah anda peroleh sesuai keinginan.

Karena saat ini model klasik lebih disukai sebagai selera yang paling diminati oleh masyarakat tanpa melupakan peralatan modern maka tak sedikit yang menjadikannya sebagai peluang bisnis. 

Ditambah lagi, perkembangan zaman yang semakin memunculkan teknologi semakin modern menjadikan kamar mandi minimalis dan batu alam berada di urutan teratas dalam kelas desain kamar mandi minimalis.

Bukti simbol mewah, natural, klasik, kokoh dan elegan batu dari alam ini sekaligus membuatnya populer sebagai unsur bangunan unik dan apik. Tertarik bukan? Alam raya ini ternyata memiliki keindahan dari hamparan bebatuan yang ada di bumi ini.

 

 

Cahaya Alam Stone
Cahaya Alam Stone Menjual berbagai macam jenis dan ukuran batu alam, pemasangan batu alam, koral sikat, taman, tebing air mancur dll