Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beberapa Tempat Jual Batu Alam Yang Bisa Dikunjungi

Beberapa Tempat Jual Batu Alam Yang Bisa Dikunjungi - Pembahasan tempat jual batu alam di sini tidak bermaksud menarget tempat secara khusus. Walau demikian, penulis menghususkan tempat jual batu alam yaitu Cahaya Alam Stone.

 Mengapa penulis tidak membahas tempat-tempat yang menjual batu alam? Di sini perlu ditegaskan bahwa persaingan dagang tetap berlaku. Untuk apa perusahaan Cahaya Alam Stone membahas tempat usaha lain bila tidak ada kerjasama yang menguntungkan. Bila tidak bermaksud mengkhususkan tempat jual batu alam, mengapa penulis membahas hal ini?

Ada banyak tempat jual batu alam yang tentunya menghadirkan variasi harga. Tentunya, anda ingin meneliti terlebih dahulu batu yang di tawarkan. Anda ingin tahu harga jual batu alam yang sesuai dengan bau dan harga pasar.

Kebanyakan batu memang tidak memiliki perbedaan harga yang tajam, selisihnya hanya beberapa ribu saja. Tetapi, kebanyakan konsumen akan melirik batu harganya lebih murah walaupun selisih beberapa ribu saja. Anda bisa jadi termasuk konsumen seperti ini.

Dari sekian banyak penjual batu alam, inti besar yang harus ditanam para pembeli adalah memiliki tempat usaha yang nyata, berupa tempat fisik. Setelah itu, pembahasan di pecah menjadi beberapa bagian sebagai tempat jual batu alam.

1. Marketplace Toko Online

Sekarang ini tempat jual batu alam sudah dilakukan secara online semenjak bermunculan ecommerce atau situs marketplace semodel Tokopedia. Di samping sistem penjualannya yang sudah mendukung penjualan secara online shop, toko online di situs marketplace masih dianggap terpercaya. Ketimbang anda membuat tempat online shop sendiri dengan media gratisan, jauh lebih menggunakan.

Nah, anda bisa mengandalkan toko online yang bernaung dalam situs marketplace. Ada beberapa keuntungan salah satunya adalah bisa mengetahui jumlah terjualnya sebuah batu alam. Di sini anda bisa menilai kelayakan toko, baik kepercayaan atau harga jual batu.

Secara garis besar, tempat jual batu alam secara online memang tidak efektif. Secara diteliti di situs marketplace, toko online batu alam belum memiliki jumlah pembeli.

Namun terpenting, situs marketplace bisa menghadirkan banyak variasi harga dari masing-masing toko. Anda bisa memanfaatkan ini untuk pembelian batu alam, juga bisa sebagai referensi penjualan eceran.

2. Toko Online Shop Pribadi

Anda bisa mencari tempat jual batu alam secara online lewat pencarian kata kunci. Biasanya, pengunjung akan menggunakan kata kunci “Jual Batu Alam”. Hasil pencarian itu bisa menuju ke situs marketplace toko online atau ke situs toko online pribadi. Cara seperti ini memang agak merepotkan karena masih berbentuk keterangan judul dan deskripsi pesaing, belum pada harga.

Perusahaan yang memiliki situs toko online pribadi jauh lebih terpercaya. Terpercaya dalam hal apa? biasanya, perusahaan yang memiliki situs toko online pribadi berstatus pengelola batu alam. Bila sebagai pengelola batu alam, biasanya batu alam berharga grosir. Tentu, stok batu alam asli jauh lebih terpercaya. Bila anda mau bekerjasama sebagai reseller atau membeli dalam jumlah banyak, hal ini bisa ditangani dengan baik.

Ciri-ciri situs terpercaya adalah bisa dilihat seperti ini: www.cahayaalamstone.com

Walaupun situs toko online pribadi jauh lebih terpercaya, bukan berarti anda meremehkan penjualan batu alam di situs marketplace toko online. Selagi masih ada jumlah pembeli di tiap item produk, situs bisa dianggap terpercaya. Tentunya, mereka menyediakan kontak dan alamat.

Bagaimana memperhatikan harga? Anda bisa melihat beberapa pesaing yang muncul di Google.

3. Menjelajah Google Map Perusahaan Batu Alam

Sekarang ini tidak perlu banyak tanya dimana saja lokasi batu alam. Bahkan, anda tidak perlu berkunjung menghabisi bensin kendaraan mobil anda. Memang, perusahaan batu alam memiliki kantor secara fisik walaupun dijual secara online.

Disini, pembahasan bukan lagi masalah tempat jual batu alam online. Disini, tempat jual batu alam sudah ke offline. Hanya saja, pencarian tempat jual batu alam dibantu Google Map. Jadi, di sini tidak ada penjualan secara online seperti menggunakan toko online.

Pencarian lokasi batu alam dengan Google Map memungkingkan mendapatkan beberapa tempat jual batu alam dalam satu wilayah. Bagi reseller, langkah pencarian beberapa tempat jual batu alam dianggap penting untuk perbandingan harga. Juga, konsumen pun bisa melakukan ini.

Cahaya Alam Stone
Cahaya Alam Stone Menjual berbagai macam jenis dan ukuran batu alam, pemasangan batu alam, koral sikat, taman, tebing air mancur dll