Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menjadi Reseller Batu Alam Laris Manis

Cara Menjadi Reseller Batu Alam Laris Manis - Sebenarnya, menjadi reseller batu alam agak sulit. Namanya juga reseller batu alam, siapa yang mau beli batu setiap hari? Jangankan reseller, pengelola batu alam saja harus berjuang ekstra untuk mendapatkan pembeli kelas kakap.

Pasalnya, di samping stok terbatas yang membuat harga batu alam mahal, juga para pembeli banyak yang lari ke batu alam buatan. Kalau reseller, berjuang ekstra mendapat pembeli kelas kakap akan mengalami hambatan yang besar. Biasanya, para pembeli kelas besar lebih memilih membeli langsung ke pihak pengelola batu alam.

Masalahnya, anda pun menginginkan menjadi reseller batu alam. Tentu, setelah menjadi reseller batu alam, anda menginginkan usahanya laku, laris-manis. Tantangan besar bila anda berkeinginan penjualan batu alam laris-manis.

Apa Sih Maksud Cara Menjadi Reseller Batu Alam?

Anda pernah tahu penjual batu alam di jalan? Penulis pernah melihat penjualan batu di jalan. Makna dari ini adalah penjualan kelas reseller bisa disamakan dengan penjual lainnya. Kalau mau jadi reseller, anda bisa berbelanja batu sesuka hati anda saja. 

Dari hasil berbelanja, anda bisa menjual sesuka hati. Jadi, maksud cara menjadi reseller batu alam adalah tidak perlu ada pendaftaran dan memang tidak membuka pendataran.

Apa Sih Keuntungan Menjadi Reseller?

Cara menjadi reseller memang mudah karena seperti anda berbelanja produk untuk kebutuhan jualan.

Masalahnya di sini, apa keuntungan menjadi reseller batu alam? Jelas, keuntungan hasil penjualan memang ada. Tetapi, sebuah bisnis yang dijalankan pun perlu dinikmati. 

Kalau anda menjadi reseller batu alam, keuntungan lahir dan batin apa yang di dapan? Apa alasan penting anda menjadi reseller batu alam? Nah, anda harus memikirkan hal demikian.

Anda jangan melangkah dengan rasa terpaksa, karena sekedar butuh. Alasannya sudah jelas, penjualan batu alam lebih bersifat momentum bukan kebutuhan harian. Butuh alasan kuat sebagai cara menjadi reseller batu alam yang berharap penjualannya laku.

Memilih Perusahaan Grosir Batu Alam Terdekat Harga Murah

Cahaya Alam Stone adalah perusahaan batu alam yang menjual batu skala grosir dan juga eceran. Cahaya Alam Stone memiliki pabrik di beberapa tempat area Jawa Barat. Untuk apa Cahaya Alam Stone memberikan dua harga? Alasannya simpel seperti pada umumnya memberikan dua harga.

Penjualan grosir ditunjukkan untuk pembelian batu alam kelas besar, termasuk dalam hal ini adalah harga kebutuhan untuk reseller. Kalau penjualan eceran, ini ditunjukkan untuk pembeli kelas kecil.

Bagaimana posisi reseller atas perusahaan Cahaya Alam Stone? Seperti yang sudah dijelaskan dalam judul “Memilih”, perusahaan ini menyediakan harga grosir dan eceran.

Perusahaan ini juga berada di daerah jawa barat. Pengelola batu alam Cahaya Alam Stone memang menerima reseller. Walau demikian, maksud reseller adalah sekedar berbelanja batu alam dengan harga khusus yakni harga grosir. Harga jual pun sesuai harga pasar sehingga tidak ada istilah persaingan tak sehat.

Pertanyaannya, berada dimanakah anda? Anda harus berada di daerah terdekat walaupun jangan sampai berada di samping perusahaan. Memang, anda sendiri adalah pesaing pihak pengelola jika berjualan di kota yang sama. Jadi, perbedaan jarak harus ada yakni sebatas perbedaan kota.

Menvariasikan Penjualan Batu Alam Kelas Reseller

Ada banyak jenis batu alam yang bisa dibeli hanya satu batangan. Jelas, bisa dalam bentuk batanga karena sudah menjadi batu yang memiliki nilai estetik seperti cobek khas batu alam dan sejenisnya. Ini menandakan bahwa penjualan batu alam kelas reseller bisa dilakukan dengan cara memvariasikan penjualan.

Ada tempat khusus untuk penjualan batu alam untuk kepentingan berbagai hal. Tentunya, ini menjadi tantangan tersendiri dalam segi permodalan dan berbelanja. Tetapi, inilah yang seharusnya dilakukan bila mau serius berjualan batu alam kelas reseller. Anda menarget beberapa target untuk berbelanja berbagai jenis batu alam.

Hal yang perlu anda ingat adalah tidak semua perusahaan mengelola batu jenis tertentu. Tidak semua juga mengelola batu alam menjadi kerajinan unik dari batu alam

Cahaya Alam Stone
Cahaya Alam Stone Menjual berbagai macam jenis dan ukuran batu alam, pemasangan batu alam, koral sikat, taman, tebing air mancur dll