Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemasangan Batu Alam Dan Jasa Pasang Batu Alam

Pemasangan Batu Alam Dan Jasa Pasang Batu Alam - Rumah atau kantor anda ingin terlihat dan berkesan alami atau back to nature?? kami tawarkan solusi nya dengan memakai batu alam atau koral sikat, Tersedia berbagai macam jenis batu alam yang dapat kami aplikasikan sesuai kebutuhan anda.
 

Batu Alam saat ini sudah menjadi tren dalam memperindah suatu bangunan baik rumah pribadi, perkantoran maupun gedung bertingkat saat ini banyak yang sudah menggunakan batu alam untuk finishing nya.
 
Selain awet batu alam juga dapat meminimalkan perawatan dibandingkan dengan cat seperti biasanya, hal tersebut karena batu alam kebanyakan tahan cuaca baik panas maupun hujan batu alam tetap bertahan kokoh.

Selain itu harga batu alam juga yang relatif terjangkau oleh semua kalangan dan memiliki variasi motif batu alam yang banyak dan bermacam macam jenis nya , tentu hal tersebut dapat membuat peminat batu alam semakin tinggi

Sudah terbukti berbagai macam perumahan Dan perkantoran sekarang memakai batu alam dan hasilnya memuaskan rumah terlihat alami, lebih minimalis,anggun dan tak jenuh melihatnya !.

Jika anda berminat silahkan hubungi kami atau datang langsung ke stand kami dan konsultasi kan batu apa yang anda perlukan.

Jika anda membutuhkan batu alam untuk kebutuhan proyek bangunan anda silahkan menghubungi kami di kontak yang tersedia, selain itu kami juga menerima sekalian sistem jasa pemasangan batu alam dengan sistem borong terima terpasang langsung di dinding maupun lantai.

 
Contoh Model Batu Alam Yang Kami jual Diantara nya yaitu:
  1. BATU ANDESIT BINTIK BAKAR
  2. BATU ANDESIT POLOS BAKAR
  3. BATU ANDESIT ALUR LURUS
  4. BATU ANDESIT ALUR REL/3D
  5. BATU ANDESIT ALUR NAPOLI
  6. BATU ANDESIT ALUR CATUR
  7. BATU ANDESIT ALUR MATAHARI
  8. BATU PALIMANAN/PALM
  9. BATU ANDESIT SUSUN SIRIH
  10. BATU ANDESIT ALUR KOMBINASI
  11. BATU ANDESIT ALUR CACING
  12. BATU SUSUN SIRIH PALM
  13. BATU SUSUN SIRIH MERAH
  14. BATU ANDESIT RTA
  15. BATU PALIMANAN RTA
  16. BATU CANDI
  17. BATU CANDI ALUR
  18. BATU PARAS JOGJA
  19. BATU PACITO ROSO
  20. BATU SUKABUMI
  21. BATU PURWAKARTA
  22. BATU TEMPLEK PURWAKARTA
  23. BATU GARUT
  24. BATU TEMPLEK GARUT
  25. BATU PALIMANAN ALUR
  26. BATU KORAL PELABUHAN
  27. BATU KORAL ALOR
  28. BATU KORAL KUPANG
  29. BATU KORAL MERAH ATI
  30. BATU KORAL BENGKULU
  31. BATU KORAL ITALY
  32. BATU KORAL FLORES IJO
  33. BATU KORAL BALIAN
  34. BATU PANCAWARNA
  35. KOLAM BALIAN
  36. KOLAM MINIMALIS
  37. KOLAM AIR MANCUR
  38. TEBING
  39. TAMAN
  40. ORNAMEN
  41.  RELIEF
  42. DLL

Kami juga menerima jasa pembuatan taman atau kolam minimalis, kolam balian ,tebing air mancur.

Sudah terbukti berbagai macam perumahan Dan perkantoran sekarang memakai batu alam dan hasilnya memuaskan rumah terlihat alami, lebih minimalis,anggun dan tak jenuh melihatnya !.

Jika anda berminat silahkan hubungi kami atau datang langsung ke stand kami dan konsultasi kan batu apa yang anda perlukan.

Demikianlah artikel saat ini tentang Pemasangan Batu Alam Dan Jasa Pasang Batu Alam , semoga dapat membantu dan bermanfaat.

Cahaya Alam Stone
Cahaya Alam Stone Menjual berbagai macam jenis dan ukuran batu alam, pemasangan batu alam, koral sikat, taman, tebing air mancur dll