Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Batu Alam Untuk Desain Rumah Mewah, Cantik Dan Elegan

Batu Alam Untuk Desain Rumah Mewah, Cantik Dan Elegan - Batu alam ternyata memiliki kesan mewah, cantik dan elegan jika diaplikasikan pada desain rumah baik desain rumah minimalis maupun bangunan megah lainnya. 


Batu alam untuk rumah ini memberikan pemandangan yang kokoh secara natural melalui jenisnya sehingga tak sedikit desain rumah minimalis maupun bangunan lainnya yang memanfaatkan batu alam seperti batu koral untuk memperindah bangunan.

Desain modern kini telah memunculkan banyak dinding batu alam di setiap lapisan khususnya pada lapisan depan. Sejumlah contoh aplikasi batu alam pada bangunan adalah seperti ulasan berikut.

 

Batu Alam Untuk Desain Rumah Mewah, Cantik Dan Elegan

 

1.Dinding rumah

Jenis batu alam cupang merah yang dipadukan dengan coating batu alam dengan warna asli merah muda dan dipadukan lagi dengan batu andesit warna hitam akan nampak elegan pada bagian dinding atas. Pada masing-masing sudut lantai atas telah menampilkan dua kesan nan cantik. Nah, tak heran jika yang terlintas dari hasil perpaduan tersebut adalah kemewahan yang kokoh.

2.Lantai halaman

Aplikasi batu alam di lantai halaman memanfaatkan penggunaan beragam motif pemasangan batu koral. Baik halaman rumah, halaman hotel hingga bangunan komersil lainnya kini juga telah memanfaatkan jenis batu alam koral atau batu alam sikat. Hal ini karena jenis batu asal alam natural ini mempunyai nilai seni yang menarik untuk dijadikan sebagai tampilan muka.

3.Taman

Selain di bagian dinding teras, batu alam yang diaplikasikan untuk taman ternyata memiliki kemewahan tersendiri pada setiap bangunan. Kesan alami pada taman yang berlokasi di depan bangunan, tengah-tengah maupun belakang selalu memberikan pemandangan klasik tersendiri yang menyegarkan mata. 

Karena taman adalah tempat dimana anda dan siapapun yang datang kesana adalah untuk mencari keindahan, ketenangan dan kesegaran maka taman yang cantik akan sangat menginspirasi anda dan menambah semangat anda.

4.Ruko minimalis

Bukan hanya ruko berbangunan besar yang lengkap dengan halaman yang luas saja  yang bisa tampil anggun. Akan tetapi, ruko minimalispun dalam 5 meter juga bisa mendesain dan berdiri cantik mewah dengan batu alam.

Perpaduan antara batu andesit dan pintu kaca hitam sebagai tiang teras dan sudut dinding telah mampu menampilkan kemewahan dan keeleganan ruko mungil ini. Meskipun roko tersebut tak memiliki halaman yang luas namun simbol mewahpun tetap terpancar.

Memetik ringkasan dari pemanfaatan batu alam bisa dilihat selain pada contoh diatas yang tak lain adalah seperti kolam renang batu alam, pot batu alam, pagar batu alam, relief batu alam, air terjun batu alam dan ide kreatif lainnya. 

Pada akhirnya, dapat diambil sebuah nilai seni dengan unsur cantik, natural, elegan, mewah dan kokoh yang menjadikan bangunan maupun taman dan segala unsur yang menggunakan aplikasi batu alam didalamnya akan tampak semakin indah.

Melalui apa yang telah dibahas tadi, sekali lagi dinyatakan bahwa tak semua bangunan mewah wajib memiliki komponen area yang besar serta halaman yang luas. 

Akan tetapi, ketepatan dan keserasian pengaplikasian batu alam bisa memunculkan kemewahan dan keindahan setiap bangunan meskipun bangunan ini terbatas dan hanya minimalis saja. 

Oleh sebab itu, tak ada salahnya jika anda turut memanfaatkan aplikasi batu alam pada bangunan yang ingin anda dirikan.

Inspirasi keindahan batu alam sekaligus membuka trend desain dan kreasi arsitektur modern dengan tema sederhana namun memberikan kesan mewah dan indah. 

Saatnya kini anda buktikan sendiri bahwa batu alam bermanfaat pula untuk turut memperindah kecantikan bangunan kesayangan anda.

 

Cahaya Alam Stone
Cahaya Alam Stone Menjual berbagai macam jenis dan ukuran batu alam, pemasangan batu alam, koral sikat, taman, tebing air mancur dll