Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Batu Alam Andesit Batu Alam Untuk Dinding Dan Lantai Rumah

Batu Alam Andesit Batu Alam Untuk Dinding Dan Lantai Rumah - Manfaat batu alam untuk rumah memang sudah tidak dapat diragukan lagi terutama batu alam jenis andesit yang umum dipasang untuk dinding dan lantai terutama dipasang di dinding ataupun lantai rumah minimalis yang saat ini sudah banyak digunakan di semua kalangan masyarakat dari semua kalangan.
 

Pemasangan batu alam untuk dinding rumah semakin hari semakin banyak digunakan oleh semua orang, pendapat orang pun berbeda-beda tentang manfaat tentang batu alam bila di alikasikan atau dipasang di dinding rumah atau dipasang di lantai rumah,Salah satu jenis batu alam yang paling cocok dan paling banyak digunakan untuk dinding dan lantai rumah modern maupun minimalis yaitu jenis batu andesit.
 
Kenapa harus batu andesit ? warna dari batu andesit tidak terlalu gelap dan juga tidak terlalu terang , sehingga membuat tampilan rumah baik dinding dan lantai tidak terlihat kaku.Tentu banyak sekali pilihan jenis batu andesit yang cocok dipasang di dinding atau pun lantai rumah tergantung kita saja mau memilih model batu alam seperti apa yang sesuai dengan bentuk bangunan kita.
 
Memang banyak sekali jenis batu alam untuk digunakan sebagai aplikasi dinding dan lantai rumah, selain andesit batu jenis susun sirih andesit dan juga susun sirih palimanan atau susun sirih kombinasi sangat cocok di aplikasikan pada dinding rumah.
 
Batu alam untuk lantai pada umum nya menggunakan jenis andesit karena andesit memiliki tekstur yang sangat kuat dan sangat cocok untuk dipasang dilantai ,karena kita ketahui batu andesit keras dan kuat jadi sangat cocok untuk lalu lalang kendaraan yang melintas di garasi atau halaman depan rumah, selain itu batu andesit jenis bakar tidak licin walaupun terkena air dan hujan dan juga tidak mudah berlumut.
 
Untuk aplikasi dinding, batu jenis susun sirih mozaik sangat cocok, selain itu jika ingin tampil minimalis gunakan batu andesit jenis alur lurus atau dengan jenis pasang acak atau zigzag, pemasangan batu alam zigzag yaitu merupakan tata cara pemasangan batu alam kombinasi dengan berbagai ukuran batu alam tetapi dengan satu jenis batu alam saja.
 
Selain itu motif pemasangan batu alam cowboy atau gaya bandung juga salah satu alternatif pemasangan batu alam yang sangat unik saat ini,yaitu jenis pemasangan batu alam yang tidak simetris atau model acak tetapi dengan model tetap rata.
 
Namun untuk pemasangan batu alam jenis ini kita harus merogoh kocek yang cukup tinggi karena selain jenis batu nya yang jarang dan harus pesan dahulu juga tenaga pemasangan nya yang mahal dan jarang sekali tukang pasang batu alam yang memiliki skil untuk memasang batu alam dengan model jenis tersebut.
 
Alternatif lain batu alam yang cocok untuk dinding rumah yaitu batu alam jenis andesit RTA atau rata alam, Batu alam jenis RTA memiliki tekstur yang tidak rata jadi akan terlihat lebih alami dan lebih menarik untuk di pasang di dinding rumah karena akan terlihat back to nature.
 
Jika anda kurang coccok dengan jenis batu andesit, maka jenis batu alam lain yang menurut kami cocok untuk di aplikasikan pada lantai atau dinding rumah yaitu jenis batu templek atau batu acak yang jenis batu acak purwakarta atau batu jeni acak garut, batu tersebut cocok dipasang di dinding rumah luar atau dalam dan juga di lantai.

Setelah kita mengetahui batu alam yang akan kita pilih maka kita wajib tau berapa harga batu alam tersebut, nah berikut ini kami akan sampaikan harga batu alam terbaru saat ini di tempat kami Cahaya Alam Stone .

Demikianlah artikel kali ini tentang  Batu Alam Andesit Untuk Dinding Dan Lantai Rumah Minimalis dan juga harga batu alam terbaru permeter persegi saat ini, menentukan pilihan batu alam dan juga harga nya merupakan teknik dalam membeli jenis batu alam kualitas baik dengan harga yang cukup murah.
 
Jika anda memerlukan batu alam untuk keperluan bangunan anda, kami dari cahaya alam stone menjual berbagai jenis batu alam untuk kebutuhan batu alam, selain itu kami juga menerima jasa pemasangan batu alam dan koral sikat, jika anda berminat silahkan kontak kami di line telpon yang tersedia.
wassalam...
 
Cahaya Alam Stone
Cahaya Alam Stone Menjual berbagai macam jenis dan ukuran batu alam, pemasangan batu alam, koral sikat, taman, tebing air mancur dll