Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Memperindah Tampilan Dinding Rumah Dengan Batu Alam

Memperindah Tampilan Dinding Rumah Dengan Batu Alam- Memiliki tampilan atau desain rumah yang indah dan menawan merupakan impian semua orang saat ini karena tampilan sebuah rumah yang kita miliki merupakan ciri khas juga tampilan si pemilik rumah tersebut.
 

Jika rumah terawat dan indah tentu yang terlintas oleh orang lain yaitu pasti bertanya di dalam hatinya siapa sih pemilik nya ? atau pasti ini rumah yang punya nya orang nya apik, jadi intinya tampilan rumah juga menampilkan ciri khas si pemilik nya.

Banyak cara yang membuat tampilan rumah anda menjadi indah dan juga keren atau bahkan alami seperti pemilihan cat, desain dan juga aplikasi untuk dinding rumah.

Aplikasi untuk dinding rumah seperti kita ketahui ada yang hanya menggunakan tembok dengan cat seperti biasa nya, ada juga yang menggunakan granit dan juga keramik.

Namun Saat ini untuk memperindah tampilan rumah terutama tampilan dinding rumah bukan saja menggunakan granit atau keramik atau hanya menggunakan cat saja, 

Saat ini menggunakan aplikasi Batu Alam untuk memperindah tampilan rumah atau tampilan dinding rumah merupakan suatu keharusan tersendiri, Kenapa harus batu alam ? kan banyak keramik atau granit atau jenis lain nya?.

Menggunakan batu alam untuk aplikasi dinding rumah tentu berbeda dengan jenis keramik atau granit, batu alam lebih terlihat alami dan tekstur alam nya lebih terlihat daripada dinding keramik ya walaupun saat ini sudah banyak model keramik yang mirip seperti batu alam, akan tetapi keramik tetaplah keramik dan tidak akan bisa sempurna seperti batu alam.

Selain itu menggunakan Batu Alam untuk Tampilan dinding rumah selain akan terlihat alami juga terasa lebih sejuk baik sejuk dari segi cuaca maupun sejuk dipandang, kenapa bisa begitu ? 

Itu karena tekstur yang dimiliki batu alam dapat meredam atau meresap cuaca atau hawa panas yang ditimbulkan oleh teriknya sinar matahari, sejuk dipandang yaitu batu alam apabila kita lihat sepintas dalam pikiran kita yaitu melihat alam atau batu yang berasal dari alam yang akan membuat kita lebih sejuk.

Apakah menggunakan batu alam untuk dinding biayanya lebih mahal ?

Batu alam memang berbeda dengan keramik, baik itu dari segi motif ,hasil finishing dan juga harganya, harga batu alam memang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan keramik, tapi itu sesuai dengan hasil yang kita dapatkan. 
 
Harga batu alam sebenarnya tidak lah semua mahal, masih banyak batu alam yang harganya murah dan menghasilkan tingkat finishing yang bagus. contoh batu alam yang harga nya lebih murah dengan hasil yang cukup bagus yaitu batu alam jenis:
  • Batu Templek
  • Batu Palimanan RTA
  • Batu Purwakarta
  • Batu susun sirih

Harga batu alam di atas tadi berkisar di antara Rp 80.000 sampai Rp. 200.000 saja permeter persegi nya, nah sudah tidak ada alasan lagi memiliki tampilan rumah yang indah dengan menggunakan desain batu alam yang harganya murah.

Demikianlah artikel kali ini tentang  Memperindah Tampilan Dinding Rumah Dengan Batu Alam semoga membantu dan bermanfaat, butuh batu alam untuk rumah anda ? silahkan hubungi Kami ,
Terimakasih.

Cahaya Alam Stone
Cahaya Alam Stone Menjual berbagai macam jenis dan ukuran batu alam, pemasangan batu alam, koral sikat, taman, tebing air mancur dll