Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Batu Alam Cirebon Harga Termurah 2022

Jual Batu Alam Cirebon Harga Termurah - Produk Batu Alam Dari Cirebon sudah terkenal ke seluruh pelosok tanah air dan juga sudah banyak di export ke luar negeri, Produk Batu alam dari cirebon yang aling terkenal yaitu jenis batu alam Palimanan dan Batu andesit.

 Batu andesit sebenarnya berasal dari daerah Majalengka jawa barat, salah satu kabupaten tetangga daerah cirebon, namun batu andesit banyak di produksi di daerah cirebon walaupun ditambang di daerah majalengka pada umum nya.

Batu andesit yang paling dikenal saat ini yaitu batu andesit bintik bakar cipanca, selain itu ada juga batu andesit cimincli, batu andesit jotang, batu andesit sumedang yang memiliki tekstur lebih gelap, selain itu model batu andesit lama yaitu batu andesit GH atau Gunung Haur.

Di cirebon sendiri batu yang banyak ditambang yaitu hanya jenis batu alam Palimanan, baik itu Batu Palimanan serat kuning atau Gold Palimo dan juga batu palimanan Bobos dan Batu palimanan Gunung kuda yang cenderung lebih putih warnanya dan sedikit serat.

Hampir 80 % setiap penjual batu alam selalu memenuhi stock dagangan batu alam nya dengan menggunakan batu alam hasil produksi Batu Alam Cirebon, selebihnya mereka memenuhi dengan jenis batu alam lain seperti Batu Paras Jopgja, Batu Candi dan jenis batu acak templek purwakarta maupun templek garut dan beberapa jenis batu alam lain nya.

Harga Batu Alam Cirebon sangat bervariasi, jika anda ingin mendapatkan harga batu alam sedikit lebih murah maka anda membeli langsung ke pabrik nya, ya walaupun memiliki resiko yang tak terduga seperti keamanan dan juga biaya ongkos kirim yang sedikit lebih mahal.

Apabila anda ingin membeli batu alam dengan cepat dan melihat langsung jenis nya anda bisa membeli batu alam di penjual batu alam terdekat di kota anda, namun tentu memiliki harga sedikit lebih mahal, namun hal tersebut wajar mengingat penjual batu alam juga butuh keuntungan untuk terus berjualan batu alam dan keberlangsungan toko nya,

Lalu bagaimana mendapatkan harga batu alam murah terdekat di kota anda ? cobalah Anda menghubungi kami CAHAYA ALAM STONE , yang menjual batu alam di daerah Bogor untuk memenuhi kebutuhan batu alam di daerah jakarta, depok,bogor,tangerang,bekasi.sukabumi ,cianjur dan juga karawang, tentu dengan harga batu alam yang cukup terjangkau.

Jika anda membutuhkan batu alam untuk kebutuhan partai besar dan juga partai kecil, baik itu grosir dan juga eceran, kami dari cahaya alam stone siap mensuplai kebutuhan batu alam cirebon untuk kebutuhan proyek anda.

Perusahaan kami didukung dengan beberapa pabrik batu alam besar untuk suplai kebutuhan batu alam yang cepat dan tepat waktu dan mudah di andalkan, selain itu Harga Batu Alam Cirebon yang kami tawarkan tentu dengan harga yang terjangkau tentunya.

Lalu berapa harga batu alam cirebon termurah saat ini ? harga tentu berbeda beda tentunya setiap jenis dan juga ukuran maupun corak nya, anda bisa membaca harga batu alam terbaru untuk daerah jabodetabek di Harga Batu Alam Per Meter Persegi Terlengkap Tahun 2022 ,atau jika anda ingin mendapatkan harga lebih murah silahkan kontak kami untuk informasi lebih lanjut sesuai kebutuhan dan juga lokasi anda.

Untuk proyek besar dengan volume kebutuhan batu alam yang banyak tentu kami juga memberi diskon khusus seperti free ongkos kirim dan juga gratis bongkar barang samppai ke lokasi anda, tapi tentu dengan beberapa persyaratan khusus dan konsultasikan terlebih dahulu kepada kami akan kebutuhan batu alam yang anda perlukan.

Demikianlah artikel saat ini tentang Jual Batu Alam Cirebon Harga Termurah , semoga membantu dan bermanfaat bagi anda yang membutuhkan batu alam untuk kebutuhan proyek anda, salam.

Cahaya Alam Stone
Cahaya Alam Stone Menjual berbagai macam jenis dan ukuran batu alam, pemasangan batu alam, koral sikat, taman, tebing air mancur dll