Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jenis Batu Alam Untuk Dinding Pagar Depan Rumah

Jenis Batu Alam Untuk Dinding Pagar Depan Rumah - Batu alam saat ini banyak sekali diminati oleh berbagai kalangan baik kalangan bawah, menengah maupun atas, mereka menyukai jenis batu alam untuk diaplikasikan untuk finishing bangunan rumah maupun bangunan lain nya.
 

Penggunaan batu alam untuk finishing bangunan banyak diminati karena penggunaan batu alam sangat alami dilihat hasil nya, selain itu batu alam banyak corak dan pilihan dan warnanya juga daya tahan terhadap cuaca dan mudah perawatan nya.

Harga batu alam tentu bervariasi sekali tergantung dari jenis maupun model nya, dari harga batu alam paling murah, harga batu alam paling mahal juga ada, namun tentu kembali lagi pada kita mana yang cocok untuk diaplikasikan dan juga harus sesuai dengan bentuk bangunan kita.

Salah satu Manfaat dari batu alam yaitu bisa dipasang atau diaplikasikan pada berbagai jenis pagar, baik itu pagar depan rumah, pagar belakang rumah dan juga pagar dinding pembatas bangunan lain nya, salah satu jenis batu alam yang banyak digunakan untuk pagar yaitu:

 

Jenis Batu Alam Untuk Dinding Pagar Depan Rumah

 

1. Batu Andesit

Batu alam jenis andesit saat ini masih menjadi pilihan nomor satu untuk diaplikasikan pada dinding pagar , baik dinding pagar depan rumah maupun dinding pagar belakan rumah, keistimewaan batu andesit untuk pagar yaitu karena daya tahan terhadap cuaca dan juga tekstur corak wana nya yang sangat kalem dan tidak terlalu mencolok.

Selain itu batu andesit untuk pagar meminimalisir perawatan batu tersebut, dengan menggunakan batu andesit untuk pagar maka kita tidak perlu merawat seperti melakukan pengecatan yang berulang kali.

Batu andesit untuk pagar depan rumah umumnya yang digunakan yaitu batu andesit polos bakar, batu andesit bintik bakar, batu andesit RTA, Batu andesit susun sirih, batu andesit random dll.

2. Batu Palimanan

Batu Palimanan Untuk pagar depan rumah sangat cocok digunakan, karena memiliki corak yang unik yaitu memiliki serat seperti serat kayu hal tersebut menjadikan tampilan pagar depan rumah terlihat indah dan menawan.

Jenis Batu Palimanan yang cocok untuk pagar depan rumah umum nya menggunakan Jenis Batu Alam Palimanan RTA, Kenapa harus menggunakan jenis batu palimanan RTA? batu Palimanan RTA memiliki corak khas yang sangat alami dengan tonjolan yang menjadikan kesan dinding pagar terlihat lebih kokoh dan kuat.

3. Batu Templek

Batu templek juga sangat baik untuk digunakan pada dinding pagar depan rumah, selain memiliki tekstur yang alami khas lempengan batu alam yang unik juga memiliki harga yang sangat murah dan terjangkau.

Batu Acak Templek juga sangat bervariasi jenis nya seperti Batu templek purwakarta, batu templek garut, batu templek salagedang, batu templek banjarnegara, batu temlek malingping dan jenis jenis batu templek lain nya.

4.Batu Curi

Batu curi yaitu batu alam yang memiliki tekstur warna hitam dengan memiliki pori pori yang cukup besar, pemasangan batu curi untuk dinding depan rumah sangat bagus sekali terutama batu curi dengan model atau motif acak.

Pemasangan batu curi untuk dinding pagar depan rumah dapat menjadikan tampilan pagar depan rumah lebih berkesan minimalis dan juga kokoh nan elegan hal tersebut karena sifat batu curi yang memiliki tekstur pori pori yang unik.

Sebenarnya masih banyak sekali jenis batu alam yang dapat digunakan untuk dinding depan rumah, namun hanya beberapa jenis saja yang dapat kami sampaikan untuk anda, mungkin lain waktu akan kita bahas selanjut nya.

Contoh Gambar Batu Alam Dinding Pagar Depan Rumah








Demikianlah artikel saat ini tentang  Model Dan Jenis Batu Alam Untuk Dinding Pagar Depan Rumah , semoga membantu dan bermanfaat bagi anda dalam menentukan pemilihan batu alam untuk pagar depan rumah, terimakasih semoga bermanfaat.

Pencarian batu alam: Batu alam untuk pagar, batu alam pagar depan rumah, batu alam minimalis, dinding ppagar dengan batu alam, batu alam pagar rumah, batu alam untuk dinding rumah minimalis, batu alam terbaik untuk pagar, pagar minimalis batu alam andesit, aneka desain pagar batu alam, pagar batu alam cantik, pagar tembok rumah minimalis type 36, model pagar tembok minimalis sederhana, model pagar minimalis terbaru, pagar batu kali


Cahaya Alam Stone
Cahaya Alam Stone Menjual berbagai macam jenis dan ukuran batu alam, pemasangan batu alam, koral sikat, taman, tebing air mancur dll