Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Batu Alam Candi Termurah April 2022

Harga Batu Alam Candi Termurah April 2022 - Batu Candi merupakan salah satu bahan bangunan alami berjenis batu alam yang terbuat dari lelehan lahar gunung berapi, Batu Candi banyak digunakan untuk desain dinding rumah minimalis maupun rumah dengan tipe modern dan juga tipe klasik batu candi sangat mudah dan cocok untuk di aplikasikan untuk jenis jenis bangunan tersebut.

Batu candi mempunyai ciri khas tersendiri dibandingkan dengan batu alam lain nya, batu candi memiliki tekstur yang berpori pori lebih besar dan memiliki sifat menyerap air dan juga memiliki khas tekstur warna cenderung lebih gelap atau identik dengan warna lebih hitam.

Batu Candi banyak di produksi di daerah muntilan maupun daerah magelang jawa tengah dan daerah jogjakarta, di daerah tersebut banyak sekali pabrik batu alam candi karena daerah tersebut merupakan daerah limpahan lahar dari gunung merapi.

Batu Candi banyak di jual di para penjual batu alam dengan harga yang bervariasi , harga tentu berbeda beda dari mulai segi ukuran dan juga motif batu candi tersebut.

Jika anda membutuhkan batu candi anda bisa menghubungi kami cahaya alam stone, kami menjual berbagai jenis dan ukuran batu candi untuk kebutuhan anda, Harga Batu Alam Candi yang kami jual tentu dengan harga yang cukup kompetitif , lalu berapa harga batu Alam Candi saat ini ? berikut ini akan kami sampaikan Harga Batu Alam Candi Terlengkap Tahun 2022

 

Harga Batu Alam Candi Termurah April 2022

 

1. Harga Batu Candi RTM (Rata Mesin)

Harga batu candi per meter persegi nya dengan rata mesin seperti di bawah ini

Harga batu alam candi dengan ukuran 10x10 adalah Rp.55.000,-

Harga batu alam candi dengan ukuran 10x20 adalah Rp. 85.000,-

Harga batu alam candi dengan ukuran 20x20 adalah Rp. 90.000,-

Harga batu alam candi dengan ukuran 15x30 adalah Rp. 90.000,-

Harga batu alam candi dengan ukuran 30x30 adalah Rp. 100.000,-

Harga batu alam candi dengan ukutan 20x40 adalah Rp. 100.000,-

 

1. Harga Batu Candi RTA  (Rata Alam)

Harga batu alam candi RTA dengan ukuran 10x20 adalah Rp. 85.000,-

Harga batu alam candi RTA dengan ukuran 15x30 adalah Rp. 100.000,-

 

2. Harga Batu Candi Alur

Harga batu alam candi Alur Lurus dengan ukuran 15x30 adalah Rp. 115.000,-

Harga batu alam candi Alur Lurus dengan ukuran 15x30 adalah Rp. 120.000,-

Selain harga batu candi di atas masih ada juga jenis batu Candi RTA atau rata alam yang berkisar harga nya sekitar Rp. 85.000 Sampai Rp.110,000/mtr2 nya.

Cara Merawat Batu Candi

Memiliki tekstur yang berpori lebih kasar tentu batu candi harus dirawat dengan benar agar tidak mudah kusam dan cepat di tumbuhi lumut maupun jamur dan resaan kotoran lain nya, perawatan nya juga cukup mudah hanya dengan melakukan pengotingan atau pernis pada batu candi tersebut dengan jenis pernis khusus batu candi.

Tidak begitu rumit sebenarnya melakukan coating batu candi, hanya dengan jangka waktu satu tahun satu kali melakukan pengotingan pada batu candi maka batu candi akan tetap terlihat selalu lebih baru dan tidak pudar warna nya.

Jika batu candi dirawat dengan teratur maka akan menjaga kealamian dari batu tersebut dan akan terlihat seperti baru dan alami terus tanpa menghilangkan tekstur alami dari batu candi tersebut.

Demikianlah Artikel saat ini tentang Harga Batu Alam Candi Termurah Bulan Februari Tahun 2022, semoga membantu dan bermanfaat, jika anda membutuhkan batu candi silahkan hubungi kami di kontak yang tersedia. Terimakasih.

Cahaya Alam Stone
Cahaya Alam Stone Menjual berbagai macam jenis dan ukuran batu alam, pemasangan batu alam, koral sikat, taman, tebing air mancur dll