Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daya Tarik Interior Rumah Minimalis Dengan Penggunaan Batu Alam

Daya Tarik Interior Rumah Minimalis Dengan Penggunaan Batu Alam - Setiap orang tentu saja ingin memiliki rumah yang sesuai dengan keinginannya, baik itu untuk bagian eksterior maupun interior rumahnya. 
 

Oleh karena itu sebagian besar masyarakat mencari informasi mengenai beberapa desain untuk menata setiap rumah mereka. Dan pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai desain interior dari sebuah rumah minimalis modern yang mana menggunakan batu alam di dalamnya.

Beberapa orang yang mana menginginkan sebuah hunian dengan konsep alam tentu saja akan menerapkan beberapa sentuhan di dalamnya. Dengan konsep alam tersebut, bagian dalam rumah tentu saja akan terlihat lebih asri, sejuk dan juga ramah lingkungan. 

Penggunaan dari sebuah batu alam yang mana dengan berbagai tipe merupakan salah satu hal yang bisa dijadikan sebagai inspirasi dekoratif yang sangat menarik untuk bisa memberikan kesan yang fresh dan juga tidak membutuhkan perawatan yang sulit. Dan berikut ini adalah beberapa contoh inspirasi dalam mengatur desain interiornya:

Pada Kamar Mandi

Inspirasi pemasangan batu alam  yang pertama bisa Anda jadikan sebagai salah satu dinding dekoratif yang mana ada di dalam kamar mandi. Dinding dari batu alam yang mana ada di kamar mandi tersebut tentu saja merupakan suatu pilihan yang sangat pas karena kamar mandi tersebut memiliki kondisi yang lembab dan juga sempit, tembok kamar mandi yang biasa memang bisa menumbuhkan lumut yang mana dapat membuat dinding kamar mandi menjadi terlihat kotor dan juga tidak nyaman.
 
Oleh karena itulah dengan penggunaan batu alam ini memang menjadi suatu hal yang pas karena material tersebut lebih tahan dengan berbagai macam pergantian cuaca, kemudian juga tahan air, pembersihan dan juga perawatannya lebih mudah dan juga bisa memberikan kesan yang lebih menarik dan artistik pada kamar mandi Anda.

Ruang Dapur

Kemudian yang kedua tidak hanya untuk kamar mandi saja, penggunaan batu alam tersebut juga dapat digunakan untuk dapur yang mana menjadi tempat di mana melakukan kegiatan memasak sehingga akan cenderung lebih mudah kotor setelah digunakan. 
 
Sisi dinding dari dapur yang mana terbuat dari batu alam atau batu koral sikat memang memberikan kesan yang lebih bersih karena lebih mudah untuk dibersihkan dari percikan minyak ataupun bahan dapur yang lainnya. Dengan demikian selain akan terlihat lebih menarik serta artistik, dapur Anda juga akan terlihat lebih bersih.

Ruang Tamu

Selain itu juga jenis batu tersebut sangat cocok untuk diterapkan di ruang tamu, hal ini merupakan pilihan yang sangat pas karena bisa memberikan suatu daya tarik tersendiri juga konsentrasi tersendiri di dalam ruang tamu tersebut.
 
Di samping itu dinding yang menggunakan baru alam tersebut juga bisa dijadikan sebagai hiasan dekoratif sehingga bisa memberikan sebuah siluet dan juga aksen yang dramatis serta menjadi focal point di ruang tamu Anda. Selain itu dengan penggunaan batu alam nantinya akan lebih hemat karena tidak membutuhkan cat dinding lagi untuk bisa membuat dinding menjadi lebih indah.
 
Untuk sekarang ini memang sudah ada banyak sekali rumah yang mana memiliki interior menarik dengan menggunakan batu alam. Batu alam rumah minimalis sendiri memang dirasa sangat cocok karena memberikan kesan yang menarik dan juga unik.
 
Anda juga bisa memiliki jenis jenis batu alam lain seperti andesit atau yang lainnya untuk mempercantik interior maupun eksterior rumah Anda. Dan untuk harga batu alam sendiri tentu saja bervariasi dan tergantung dari jenis serta kualitas dari batu tersebut sehingga Anda bisa menyesuaikan dengan keinginan Anda.
 


 

Cahaya Alam Stone
Cahaya Alam Stone Menjual berbagai macam jenis dan ukuran batu alam, pemasangan batu alam, koral sikat, taman, tebing air mancur dll