Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Batu Alam Yang Tepat Untuk Model Tampak Depan Rumah Minimalis

Batu Alam Yang Tepat  Untuk Model Tampak Depan Rumah Minimalis - Rumah minimalis kini banyak dipilih sebagai model rumah masa kini. Alasannya selain memiliki desain yang lebih simpel dan sederhana, desain rumah minimalis terlihat lebih modern namun tetap menarik. 
 

Jika Anda berencana membuat sebuah rumah minimalis dengan desain yang lebih unik dan beda maka bisa menggunakan batu alam sebagai bagian dari desain ekterior rumah minimalis Anda terutama untuk keindahan rumah dari tampak depan.

Batu Alam Untuk Model Tampak Depan Rumah Minimalis

Kini telah banyak rumah-rumah minimalis yang mulai mencoba menggunakan batu alam sebagai pelengkap hiasan eksterior rumah. Tak tanggung-tanggung ternyata hasilnya sangat memuaskan dan cocok dipadu dengan desain rumah minimalis. Dengan tambahan ornamen batu ini rumah minimalis akan terasa lebih sejuk dan nyaman untuk dihuni.

Untuk melengkapi rumah minimalis Anda, jenis batu ini bisa Anda pasang di dinding maupun lantai. Selain itu, jika ingin terlihat lebih beda maka bisa menggunakan batu ini sebagai hiasan dapur, kamar mandi maupun taman. Jenis batu yang bisa Anda gunakan untuk rumah ini terdiri dari batu solid dan batu non solid.

Batu solid bisa Anda gunakan untuk melengkapi desain ekterior maupun interior rumah Anda. Batu solid ini contohnya adalah batu andesit dan batu pacitiroso. 

Sedangkan batu non solid disarankan untuk dipergunakan dalam desain interior karena jenis batu ini biasanya tidak boleh terkena cahaya matahari secara langsung. Batu alam untuk dinding dan batu alam untuk lantai memiliki jenis yang berbeda sehingga Anda harus cermat ketika memilihnya.

Dengan semakin banyaknya peminat batu alam ini maka semakin banyak jual batu alam yang menawarkan beragam jenis batu. 
 
Harga batu alam juga bervariasi dan Anda tak perlu khawatir jika ingin menggunakan batu alam ini karena harganya dijamin tetap terjangkau. Masing-masing penjual jenis batu ini menawarkan desain yang unik untuk menarik minat para konsumennya.

Tips Memilih Batu Untuk Rumah Minimalis

Jika Anda memutuskan untuk memakai jenis batu ini sebagai bagian dari rumah minimalis Anda maka terdapat beberapa tips yang bisa membantu Anda untuk memilih batu ini secara tepat. Berikut ini akan dijelaskan tips memilih jenis batu yang cocok untuk hiasan rumah minimalis Anda agar lebih indah jika dilihat terutama dari tampak depan.

1. Sesuaikanlah dengan Tema

Untuk memperindah rumah minimalis Anda terutama tampak depan maka pilihlah jenis batu yang memiliki warna kalem atau warna-warna yang lembut serta pilihlah motif polos agar serasi dengan rumah minimalis Anda. Jika rumah Anda bergaya tradisional maka bisa memilih jenis batu candi dan batu belah.

2. Sesuaikanlah dengan budget Anda

Jika Anda memutuskan untuk menggunakan jenis batu ini maka Anda bisa memilih batu sesuai dengan budget Anda. Hal tersebut dikarenakan jenis batu ini terutama batu solid ada yang memiliki harga cukup mahal. Harga batu juga dipengaruhi oleh jenis pola, desain yang diinginkan oleh konsumen serta pemasangan batu pada rumah. Oleh karena itu sebelum memesan sebaiknya lakukanlah survey untuk mendapatkan batu yang sesuai dengan budget Anda.

3. Bahan Batu Alam

Bahan dari jenis batu ini juga harus dipertimbangkan untuk desain rumah minimalis tampak depan. Selain itu tak lupa pula untuk mempertimbangkan bahan-bahan pendukung pemasangan batu yaitu semen yang sangat mempengaruhi kerekatan batu ketika di pasang pada dinding.

4. Bahan pelapis

hal yang penting yang harus diperhatikan adalah bahan pelapis batu atau coating. Pilihlah bahan pelapis atau coating agar jenis batu ini bisa terlihat  lebih menarik dan lebih tahan lama.

Itulah penjelasan mengenai batu alam yang tepat untuk model tampak depan rumah minimalis. Dengan mempertimbangkan tips di atas semoga Anda bisa memiliki rumah sesuai dengan idaman Anda.

TAG# batu alam, batu alam untuk dinding, batu alam untuk lantai, batu andesit, jual batu alam, harga batu alam

 

 

Cahaya Alam Stone
Cahaya Alam Stone Menjual berbagai macam jenis dan ukuran batu alam, pemasangan batu alam, koral sikat, taman, tebing air mancur dll