Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Batu Andesit Bintik Bakar Cipanca

Jual Batu Andesit Bintik Bakar Cipanca - Seperti yang telah kita ketahui batu andesit merupakan salah satu jenis batu alam yang sedang trend saat ini, bukan dari sekedar harga nya, dari mulai corak dan daya tahan terhadap cuaca menjadikan batu alam jenis andesit saat ini banyak diminati oleh semua kalangan.
 
Batu andesit selain tahan terhadap cuaca juga sangat minim perawatan nya jadi kita tidak terlalu sering untuk membersihkan nya.
 
Seperti kita ketahui batu andesit banyak sekali jenis dan juga motifnya, pada awal nya batu andesit hanya mempunyai jenis batu andesit polos dan juga bintik, batu andesit polos umumnya jenis polos bakar jotang dan untuk jenis bintik nya pada waktu itu yaitu jenis bintik bakar GH atau Gunung Haur.
 
Namun dengan seiring nya waktu penambangan saat ini ditemukan batu andesit jenis cipanca, yaitu jenis batu andesit tang ditemukan di daerh pegunungan cipanca tepat nya di daerah majalengka ,jawabarat, batu andesit cipanca memiliki dua jenis corak yaitu jenis cipanca polos dan juga cipanca bintik.

Perbedaan Batu Andesit Bintik Cipanca Dengan Batu Andesit Jenis Lain Nya

 
Yang membedakan batu andesit bintik dan polos cipanca dengan yang lain nya yaitu dari segi corak dan warnanya, jika batu andesit bintik bakar cipanca memiliki corak warna abu-abu muda dan terang dengan bintik-bintik kaca hitam kecil.
 
Sedangkan batu andesit bintik bakar GH (GUNUNG HAUR) Memiliki corak bintik-bintik lebih besar dengan warna abu-abu tua dan cendrung lebih gelap terkadang ada juga yang sedikit kehijauan.
 
Sedangkan batu andesit polos bakar cipanca yaitu batu yang tidak memiliki jenis bintik hitam tetapi mempunyai corak warna abu-abu terang layak nya batu andesit bintik bakar cipanca, perbedaan dengan batu andesit polos model lama atau model jotang yaitu hanya dari segi warna saja.
 
 Jika batu andesit jenis jotang memeiki tekstur abu sedikit lebih tua sedangkan batu andesit polos cipanca mempunyai warna abu-abu cerah atau muda.
 
Kualitas batu andesit bintik bakar cipanca dan batu andesit polos bakar cipanca memiliki kelebihan daripada jenis batu bintik GH atau Polos jotang, kelebihan batu andesit bintik dan polos bakar cipanca yaitu memiliki tekstur tingkat kekerasan yang sangat keras dibanding dengan batu andesit jenis lain nya.
 
Andesit Bintik Bakar Cipanca
 
Selain itu dari segi warna nya juga lebih cerah dan tidak membuat dinding jadi gelap seperti batu jenis andesit GH.
 
Andesit Bintik Bakar GH
 
Selain itu harga batu andesit cipanca sedikit lebih murah dibandingkan dengan batu jenis andesit GH, jadi dengan harga yang lebih murah anda sudah mendapatkan kualitas batu alam andesit yang sangat baik.
 
Apabila anda memerlukan batu andesit jenis bintik bakar cipanca atau batu andesit polos bakar cipanca, kami Cahaya Alam Stone produsen dan distributor dan juga penjual batu alam menjual jenis batu alam bintik bakar dan polos bakar cipanca dengan harga yang murah dan dengan kualitas terbaik ,untuk anda partai besar kami jual dengan aharga bersaing tentunya.
 
Demikianlah artikel saat ini tentang Jual Batu Andesit Bintik Bakar Cipanca, Batu Alam Terbaik Saat Ini, semoga bermanfaat.
Cahaya Alam Stone
Cahaya Alam Stone Menjual berbagai macam jenis dan ukuran batu alam, pemasangan batu alam, koral sikat, taman, tebing air mancur dll