Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aneka Dinding Batu Alam Untuk Rumah Paling Banyak Dicari

Aneka Dinding Batu Alam Untuk Rumah Paling Banyak Dicari  - Penggunaan batu alam sampai saat ini masih terus di gunakan untuk mempercantik sebuah bangunan salah satu yang populer yaitu Andesit Bakar dan Aneka batu alam lain nya.

Penggunaan model Batu Alam Dinding atau pun lantai yang tepat tentu dapat menjadikan sebuah bangunan yang indah dan menawan bahkan seperti bangunan daerah alam bali yang saat ini sangat di gandrungi.

Berbagai pilihan dan corak batu alam sangat beragam sekali banyak Aneka Batu Alam Untuk Dinding Rumah yang salah satu nya menjadi pilihan untuk anda aplikasikan pada dinding ataupun lantai nantinya.

Berikut ini akan kami sampaikan Aneka Batu Alam Untuk Dinding Rumah yang saat ini masih populer dan banyak digunakan oleh semua kalangan, baik itu untuk tampilan eksterior maupun interior.

Aneka Dinding Batu Alam Untuk Rumah Paling Banyak Dicari

1. Batu Andesit

Batu andesit banyak sekali jenis nya, ada batu andesit bakar, andesit polished, andesit honed, andesit susun sirih dan juga andesit RTA (rata alam) , penggunaan nya pun dapat digunakan di berbagai lokasi baik itu dinding dalam maupun dinding luar , bisa juga untuk pagar dan tiang teras depan rumah minimalis.


2. Batu Palimanan

Batu Alam yang memiliki corak krem dan berserat ini dinamakan batu palimanan karena berasal dari daerah palimanan cirebon jawabarat, batu ini memiliki tekstur yang unik yaitu memiliki serat seperti serat kayu.


Penggunaan batu palimanan bisa digunakan untuk dinding depan rumah, dinding pagar dan juga tempat lain nya, pilihan nya nya pun beragam dari yang jenis palimanan susun sirih, palimanan RTA, dan juga batu palimanan RTM dan batu mozaik palimanan.

3. Batu Candi (Lava stone)

Batu candi memiliki tekstur dan warna berbeda dengan batu alam jenis lain nya, batu candi memiliki warna agak gelap kehitaman dan berpori hal tersebut batu candi sangat cocok di aplikasikan untuk bangunan jenis Rumah Minimalis
 

Penggunaan batu candi pada umum nya selain untuk dinding dapat juga untuk di pasang pada area tiang maupun pilar depan rumah, jenis batu candi terdiri dari jenis batu candi RTM dan jenis batu candi RTA.

4. Batu Paras Jogja (lime stone)

Batu paras jogja memiliki kelebihan dari segi warna yang cerah dan polos, batu paras jogja memiliki dua jenis warna yaitu batu paras jogja krem dan batu paras jogja putih, kedua batu tersebut dapat digunakan di berbagai bidangan atau tempat.
 

Umum nya batu paras jogja di pasang di area pagar depan rumah, area dinding depan rumah dengan model pemasangan susun batu maupun acak kombinasi dengan berbagai ukuran, jenis batu jogja terdapat beberapa model seperti model RTA dan juga model RTM , model batu jogja acak rndom dan jenis lain nya.

5. Batu Acak Templek

Batu ini dari jaman dahulu hingga sekarang masih terus eksis dan masih banyak di minati dan di gunakan untuk aplikasi dinding luar mauun dalam , bisa untuk lantai dan juga dinding, tekstur nya yang berbentuk acak dan alami menjadikan batu ini masih sangat trend hingga sekarang.


Jenis batu templek pun bervariasi tergantung daerah penghasil batu tersebut, seperti batu templek purwakarta, batu templek garut, batu templek salagedang, batu templek banjarnegara dan jenis batu templek lain nya.

6. Batu Susun Sirih

Batu yang satu ini memiliki ciri atau khas yang unik yaitu memiliki ukuran yang kecil dan memanjang seperti ukuran 3x30cm , 3x40cm dan seterus nya, batu susun sirih merupakan hasil dari olahan atau pahatan dari batu seperti andesit,batu palimanan dan juga batu temnplek.
 
 

Batu susun sirih banyak di aplikasikan untuk dinding, pilar dan juga tiang teras depan rumah, selain itu dapat dikombinasikan pemasangan nya dengan batu alam jenis lain nya agar hasil pemasanngan memiliki ciri khas yang unik dan menarik.

7. Batu Wall Cladding

Batu wall cladding merupakan batu alam gabungan beberapa warna atau hanya satu warna dari batu alam jenis susun sirih atau RTA dan batu alam sejenis nya yang memiliki tekstur kasar yang disatukan menjadi sebuah lembaran batu alam yang menarik dan berwarna.


Batu jenis ini banyak di aplikasikan untuk tiang teras, dinding depan rumah, dan area taman belakang rumah, untuk diaplikasikan pada ruangan dalam rumah pun cukup menarik untuk dicoba terutama di area ruang keluarga.

Nah demikianlah artikel saat ini tentang  Aneka Dinding Batu Alam Untuk Rumah Paling Banyak Dicari, semoga artikel kali ini membantu dan bermanfaat bagi anda yang membutuhkan referensi jenis batu alam, terimakasih semoga bermanfaat.

Anda juga mungkin menelusuri trend batu alam seperti : batu alam andesit polos bakar , batu alam andesit polos,batu alam andesit bintik bakar, batu alam andesit, batu alam acak, batu alam 3 dimensi, batu alam,batu alam dinding,batu alam dinding depan rumah, batu alam dinding pagar, batu alam dinding rumah minimalis, batu alam dinding teras.

Cahaya Alam Stone
Cahaya Alam Stone Menjual berbagai macam jenis dan ukuran batu alam, pemasangan batu alam, koral sikat, taman, tebing air mancur dll