Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Batu Andesit Murah Di Jakarta

Jual Batu Andesit Murah Di Jakarta - Kebutuhan akan penggunaan batu andesit di kota kota besar seperti jakarta saat ini sangat tinggi sekali, selain untuk keperluan pribadi saat ini batu andesit banyak digunakan untuk pembangunan dalam skala besar seperti pembangunan gedung, Trotoar jalan dan sarana rekreasi hutan kota, selain itu untuk pedestrian atau pejalan kaki banyak menggunakan batu andesit.

Kenapa menggunakan batu andesit? ya batu andesit dipilih karena faktor daya tahan lebih kuat dibandingkan keramik, tidak licin tidak memantulkan cahaya yang panas dan meredam suhu panas , selain itu menggunakan batu andesit untuk trotoar atau pejalan kaki akan terlihat lebih alami.

Seperti yang kita tau sebagai contoh pemasangan batu andesit di kota bogor atau sekitar sekeliling kebun raya bogor saat ini menggunakan batu andesit sebagai pengganti keramik dan juga batu koral, juga di sekitar statsiun bogor telah menggunakan batu andesit sebagai pedestrian pejalan kaki.

Sudah terbukti batu andesit banyak diminati untuk pengganti keramik sebagai sarana umum saat ini, begitu pula di kota jakarta saat ini sudah mulai menerapkan pemasangan batu andesit sebagai sarana umum nya terutama sarana pejalan kaki.

Beberapa jenis batu andesit yang paling banyak di gunakan seperti:

  • Batu Andesit polos bakar
  • Batu Andesit bintik bakar
  • batu andesit Honed
  • Batu Andesit polished
  • Batu Andesit cobbel stone
  • Batu Andesit Susun sirih

Sebagai contoh di Monas, sudah banyak menggunakan batu andesit untuk sarana pejalan kaki nya, perusahaan kami pun ikut serta dalam pembangunan tersebut, entah berapa ribu meter persegi batu andesit yang kami suplai pada proyek tersebut.

Maka tak heran lagi jika saat ini batu andesit sudah sangat gencar digunakan untuk sarana trotoar atau sarana pejalan kaki karena telah terbukti dengan kualitas dan teruji kuantitas nya sebagai bahan pengganti keramik terbaik.

Untuk memenuhi kebutuhan batu andesit tersebut, kami dari cahaya alam stone, menjual berbagai macam jenis batu andesit berbagai ukuran sesuai kebutuhan anda, kami menerima order batu andesit untuk jumlah kecil maupun jumlah partai besar, tentu harga yang kami tawarkan sangat kompetitip sesuai dengan kebutuhan anda.

Untuk menghubungi kami jika anda membutuhkan batu andesit silahkan kontak kami di kontak yang tersedia atau bisa juga kontak DISINI , silahkan konsultasikan kebutuhan batu andesit yang anda butuhkan.

Demikianlah artikel saat ini tentang  Jual Batu Andesit Murah Di Jakarta , semoga membantu dan bermanfaat.

Tag: jual batu andesit di jakarta, jual batu andesit di bogor, jual batu andesit di depok, jual batu andesit di tangerang, jual batu andesit di cibubur, jual batu andesit di bekasi

Cahaya Alam Stone
Cahaya Alam Stone Menjual berbagai macam jenis dan ukuran batu alam, pemasangan batu alam, koral sikat, taman, tebing air mancur dll