Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Batu Candi Dan Manfaat Dari Batu Candi Untuk Dinding Rumah Minimalis

Batu Candi Dan Manfaat Dari Batu Candi Untuk Dinding Rumah Minimalis - Batu Alam  candi atau batu candi saat ini banyak sekali digunakan untuk finishing dinding rumah, batu candi banyak sekali dipasang untuk area dinding rumah baik dinding rumah bagian luar maupun dinding rumah bagian dalam, selain untuk dipasang di dinding rumah batu candi juga bisa dipasang di sekitar pagar depan rumah.
 

Menggunakan batu alam candi atau batu alam jenis candi untuk dinding rumah akan menjadikan tampilan dinding rumah terlihat lebih minimalis karena dari tekstur batu candi yang berwarna hitam dan sedikit berpori, akan tetapi jika akan di pasang di sekitar luar rumah alangkah baik nya pemasangan batu candi harus melakukan pengotingan yang ekstra.

Hal karena jenis batu candi memiliki tekstur pori yang kasar dibandingkan dengan batu andesit dan hal itu dapat menyerap air, jika sering menyerap air maka batu candi akan cepat berlumut, maka dari itu diperlukan coating atau cat batu alam yang cukup tebal untuk menghindari tumbuh nya lumut di batu candi tersebut.

Batu candi saat ini di produksi di daerh jawa tengah dan daerah sekitar jawa tengah seperti magelang dan muntilan, selain itu batu candi saat ini juga di poroduksi di daerah cirebon jadi saat ini batu candi bukan hanya dari jawa tengah dari jawa barat pun telah memproduksi batu jenis batu candi.
 
Perbedaan batu candi magelang dan muntilan dengan batu candi cirebon yaitu dari segi tekstur dan segi warna nya, perbedaan nya yaitu batu candi magelang atau muntilan memiliki tekstur berpori yang besar dan berwarna hitam sedangkan batu candi dari cirebon memiliki tekstur warna yang hitam sedikit kemerahan dan memiliki tekstur pori-pori lebih padat dibandingkan dengan batu candi produksi daerah jawatengah

 Asal Mula Batu Candi

Letusan gunung berapi yang terjadi beberapa waktu lalu di daerah jawa tengah mengakibatkan berbagai dampak buruk bagi warga setempat.

Tapi juga tidak sedikit warga yang mendapatkan berkah dari bencana letusan gunung berapi tersebut di antaranya adalah material berupa pasir dan BATU CANDI.

Batu candi umumnya berwarna hitam dan berpori sangat cocok untuk bangunan rumah,kolam atau pun keperluan bangunan rumah anda dengan memakai BATU CANDI rumah anda tidak terkesan monoton tapi terkesan minimalis.Selain terkesan minimalis dan berwarna hitam alami batu candi juga harganya relatif murah dan berkualitas

Harga Batu Alam Candi

 Harga Batu candi sangat beragam sekali,harga batu candi dapat dibedakan dari ukuran dan model nya, beberapa batu candi yang dijual di tempat penjualan batu alam juga sedikit ada perbedaan tergantung dari penjual nya masaing-masing dalam mengambil selisih keuntungannya.
 
DAFTAR HARGA BATU CANDI
BATU CANDI UKURAN

10x20x1,5cm Rp. 80.000/mtr2

15x15x1,5cm Rp. 80.000/mtr2

20x20x1,5cm Rp. 95.000/mtr2

15x30x1,5cm Rp. 95.000/mtr2

30x30x1,5cm Rp. 100.000/mtr2

20x40x1,5cm RP. 100.000/mtr2

30x60x1,5cm Rp. 135.000/mtr2

Demikianlah artikel kali ini tentang Batu Candi Dan Manfaat Dari Batu Candi Untuk Dinding Rumah Minimalis , semoga dapat membantu bagi anda dalam menentukan pilihan pada batu candi untuk di aplikasikan pada dinding depan rumah maupun dinding dalam rumah.

Jika anda membutuhkan Batu candi atau berminat untuk memasang batu candi anda bisa datang langsung ke tempat kami atau lewat line telpon yang tersedia di contac ,
Kami dari CAHAYA ALAM siap menjual kepada konsumen yang memerlukan dan membutuhkan BATU CANDI.

TAG: #Batu candi, batu alam candi, harga batu candi, dartar harga batu candi, jual batu candi, pasang batu candi, cara pasang batu candi, batu candi murah, grosir batu candi, harga batu alam candi, harga batu candi permeter persegi, batu candi cirebon, batu candi magelang, pusat grosir batu candi,gambar batu candi, coating batu candi, cat batu candi, jual batu candi di jakarta.

 

Cahaya Alam Stone
Cahaya Alam Stone Menjual berbagai macam jenis dan ukuran batu alam, pemasangan batu alam, koral sikat, taman, tebing air mancur dll