Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Batu Alam Untuk Dinding Dan Lantai Rumah Juga Kamar Mandi Dan Garasi

Batu Alam Untuk Dinding Dan Lantai Rumah Juga Kamar Mandi Dan Garasi-Semakin lama dan semakin berjalan nya waktu ,pemasangan batu alam untuk bangunan rumah semakin bervariasi saja, pemasangan batu alam tidak hanya untuk dinding saja saat ini pemasangan batu alam sudah bisa dipasang di sekitar lantai baik interior ataupun eksterior bangunan atau rumah.
 

Pemasangan batu alam untuk dinding dan lantai umum nya ada sedikit perbedaan tergantung dari selera masing masing,bahkan untuk lantai saja berbeda, seperti batu alam untuk garasi menggunakan batu alam finishing bakar sedangkan untuk teras dan interior menggunakan jenis batu alam dengan finishing honed atau polished,begitu juga untuk kamar mandi supaya tidak licin maka menggunakan batu alam dengan jenis finishing Flamed atau bakar.

Pemilihan jenis batu alam untuk dinding memang sangat banyak dan bervariatif dari mulai jenis andesit bakar,susun sirih mozaik, dan jenis batu alam model alur,tergantung ke inginan dan minat kita jenis batu alam jenis apa yang kita sukai.

Pemasangan batu alam untuk jenis lantai eksterior seperti garasi atau halaman luar umum nya memakai jeni flamed atau bakar biasanya menggunakan jenis batu alam andesit bintik bakar atau polos bakar, selain itu bisa juga menggunakan jenis batu purwakarta atau bahkan menggunakan koral sikat.

Berbeda dengan pemasangan batu alam di lantai interior jelas harus menggunakan batu alam yang permukaan nya lebih halus umum nya menggunakan jenis batu alam andesit Honed atau Jenis Batu andesit Polished yang permukaan nya halus dan mengkilap.

Jika anda ingin memasang batu alam untuk lantai maka pilih lah batu alam yang mempunyai tekstur yang keras tahan gores dan tahan benturan, batu jenis tersebut biasanya di miliki oleh batu jenis andesit, baik itu andesit bakar,honed ataupun polished.

Apabila anda memerlukan batu alam atau pemasangan batu alam untuk dinding,lantai,garasi atau kamar mandi anda bisa menghubungi kami langsung,baik untuk berkonsultasi atau sekedar bertanya jenis batu apa yang cocok yang anda inginkan.

Demikian lah artikel tentang batu alam untuk dinding,lantai,garasi dan kamar mandi kali ini, semoga membantu dan bermanfaat.

 

Cahaya Alam Stone
Cahaya Alam Stone Menjual berbagai macam jenis dan ukuran batu alam, pemasangan batu alam, koral sikat, taman, tebing air mancur dll