Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Batu Alam Dengan Harga Terjangkau

Jual Batu Alam Dengan Harga Terjangkau - Batu alam kini sangat terkenal karena keindahannya dan nuansa alam yang ditawarkannya. Oleh karena itu banyak konsumen yang ingin memperindah atau mendesain rumah ataupun kantornya dengan menggunakan batu alam.

Baik untuk dinding maupun lantai kamar, kantor, taman dan sebagainya. Hal ini membuat banyak produsen berlomba-lomba untuk menjual batu alam dengan harga yang terjangkau oleh konsumen, khususnya di Indonesia.

Jual batu alam terdapat di berbagai wilayah Indonesia dengan harga terjangkau. Salah satunya ada di Cirebon yaitu Pabrik Batu Alam Cahaya Alam Stone, dapat melayani pengiriman batu alam luar daerah, maupun luar negeri.

Bagi Anda yang memiliki rencana untuk membangun rumah dengan nuansa batu alam yang kental, dapat mencoba membeli batu alam di Cirebon atau daerah sekitar Anda. Jika Anda ingin memesan ke pabrik batu alam Cahaya Alam Stone di kabupaten Cirebon dan Majalengka, berikut alamat pabrik dan workshop Penjualan

  1.  Pabrik kami beralamat di desa Cikalahang, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon.
  2. Tempat penjualan pertama di Desa cikalahang, kecamatan dukupuntang kabupaten cirebon
  3. Tempat penjualan batu alam khusus Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Dan Bekasi Beralamat Di JL. Letda Natsir Cikeas Udik Gunung Putri Bogor

Anda dapat mengunjugi pabrik dan juga lokasi workshop tempat penjualan kami ini jika ingin mendapatkan harga batu alam yang murah dan terjangkau. Selain itu, bagi Anda yang tinggal di daerah sekitar jabodetabek dapat mendapatkan batu alam di www.batualam.co.id, www.cahayaalamstone.com, www.jualbatualam.id , www.cahayaalam.com , www.jualbatualam.co.id dan di berbagai lokasi yang menjual batu alam.

Biasanya jual batu alam ini menjual berbagai jenis batu alam, seperti batu alam andesit bintik bakar, andesit alur catur, andesit alur matahari, batu paliaman, batu candi, batu susun sirih andesit, batu andesit bintik bakar, batu andesit polos bakar, batu susun sirih mozaik pahat,  dan lain sebagainya.

Batu-batu ini memiliki harga beragam sesuai dengan jenis, ukuran, dan ketebalan batu yang dipesan. Harga dapat saja berkisar antara p. 60.000,- hingga Rp. 200.000,- per meter perseginya.

Namun meskipun penjual batu alam menjual batu alam dengan harga yang mahal, itu sebanding dengan kepuasan yang Anda dapatkan nantinya saat menikmati desain rumah Anda. Meskipun harga keramik jauh lebih murah daripada daripada batu alam, namun batu alam memberikan kepuasan tersendiri bagi konsumen.

Untuk mendapatkan jual batu alam yang terjangkau, Anda dapat menghubungi supplier terdekat di kota Anda, namun jika kota Anda merupakan kota yang jauh dari pertambangan, tentu saja harga jual batu alam akan melonjak tinggi. Ada baiknya Anda mencari informasi online mengenai jual batu alam yang benar-benar berkualitas dengan harga miring.

Walaupun demikian, jika ingin memiliki batu alam yang benar-benar berkualitas, Anda harus menaruh curiga pada batu alam yang memasang harga di bawah standar. Karena kemungkinan besar, batu alam yang ditawarkan rapuh atau memiliki kerusakan.

Untuk mendapatkan harga batu alam yang terjangkau dan berkualitas, Anda perlu mengetahui beberapa supplier yang dapat membantu Anda mendapatkan batu alam yang Anda inginkan.

Sesuaikan juga batu alam yang Anda butuhkan dengan rancangan rumah yang akan Anda bangun. Batu alam alam andesit, batu alam candi, batu alam palimanan, batu andesit polished, batu andesit honed, batu andesit susun sirih dan lain sebagainya.

Beberapa jenis batu alam lebih cocok digunakan di dapur karena tahan terhadap suhu panas, sementara batu alam lainnya lebih pas untuk melapisi dinding ruang tamu Anda.

 Apapun rencana Anda dengan batu alam yang ingin Anda beli, pastikan Anda membeli batu alam di tempat jual batu alam yang berkualitas dengan harga terjangkau.

 

Cahaya Alam Stone
Cahaya Alam Stone Menjual berbagai macam jenis dan ukuran batu alam, pemasangan batu alam, koral sikat, taman, tebing air mancur dll